Langsung ke konten utama

OLSERA - 10 Menit Buka Toko Online

Buka toko online dengan Olsera

Buat website Anda sekarang, coba gratis 14 hari!

Tampilan Professional, Super Murah!

Dengan Olsera, Anda dapat dengan mudah membuat website untuk jualan online. 

Langkah yang praktis dan cepat, dengan fitur lengkap namun harga terjangkau dibandingkan jasa pembuatan toko online lainnya.

Buat Takjub setiap orang dengan toko online Anda yang menawan, canggih dan profesional.
Toko Online Anda Cepat dan Responsif
Website yang cepat, responsif dan mendukung tampilan untuk semua ukuran layar, dari PC hingga smartphone dan tablet.
Website e-commerce Anda kini dapat berjalan di mana saja.

Sinkron penjualan Online dan penjualan di Toko.
Dengan memadukan Toko Online dan Point of Sale Olsera, tidak perlu pusing lagi selisih stok dan laporan dari penjualan toko vs penjualan online

Website Toko Online ke Mobile App
Gunakan fasilitas import produk untuk mempercepat proses pengerjaan produk di toko online Anda. Data produk dan penjualan juga dapat di export untuk kebutuhan lainnya.

Jualan Online Langsung di Facebook
Usaha online makin mudah dengan menampilkan toko online Anda langsung di Facebook.

Facebook Pixel Supported
Olsera terintegrasi dengan facebook pixel untuk membantu anda menanalisa bisnis anda dengan Facebook Pixel.

Beli sekarang : http://www.olsera.com/id/online/happynetwork
Olsera Customer - surgaelektronik

Olsera Customer - www.centralsports.co.id
Olsera Customer - zummacloth.com
Toko Ritel
Solusi software aplikasi kasir toko ritel yang mudah, handal, dan efisien.

Menjual dengan Mobile App
Jadilah seorang PRO dan setara dengan para pemain besar 
e-commerce dengan Aplikasi Toko Anda sendiri
Coba Demo App, tersedia unduh di

Design
Olsera melayani solusi design lengkap untuk Toko Online Anda

Solusi Lengkap Design
Tim kami memberikan dukungan untuk melakukan kostumisasi penuh dan design bebas hingga pembuatan logo toko online. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan bantuan di atas.

Design Template Toko Online
Kostumisasi template tampila situs, konten dan draft email otomatis dapat dilakukan dengan mudah. Jadilah efisien dan cepat dengan pengaturan template yang baik dan siap digunakan kapan saja.

Pemasaran
Kami siap membantu meningkatkan penjualan Anda!

SEO (Search Engine Optimization)
Pelajari cara menempatkan situs toko online Anda di list teratas dari hasil penelusuran di google. Kami akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan kata yang tepat untuk mencapai hal tersebut.

PPC (Pay per Click)
Gunakan iklan untuk menarik lebih banyak trafik ke situs Anda. Dapatkan juga rekomendasi kalimat-kalimat marketing terbaik untuk meningkatkan tingkat kunjungan oleh publik. Layanan ini telah digunakan oleh banyak usaha besar nan sukses di seluruh dunia.

Media Sosial
Akun Facebook, Twitter, dan Instagram Anda adalah alat marketing yang sangat potensial. Tingkatkan brand awareness dan penjualan produk dengan memaksimalkan fasilitas yang disediakan oleh media sosial tersebut. Dan yang paling utama adalah, ketahui cara melakukannya dengan benar.

Newsletter/ Buletin
Buatlah buletin untuk menjaga komunikasi yang dekat dengan konsumen, begitu pula memberitahukan mereka berbagai informasi produk, peningkatan layanan, promosi dan sebagainya.
Perangkat Bisnis
Optimalkan penjualan dengan perangkat bisnis yang tepat

Nama Domain
Tidak menjadi keharusan bagi Anda untuk membeli sebuah domain karena Anda dapat mendapatkanya dengan gratis di Olsera untuk toko online Anda. Secara default, nama toko online Anda adalah (kata-kata yang dipilih).myolsera.com. Namun apabila Anda memiliki domain sendiri atau ingin membeli domain baru untuk digunakan sebagai domain toko online Anda, kami memberikan dukungan untuk mengganti nama domain tersebut dengan mudah.

Live Chat
Jadilah sekomunikatif mungkin dan berorientasi service dengan layanan chat langsung. Hubungi kami untuk mengintegrasikan layanan chat yang Anda gunakan (YM, Skype, Zopim) ke toko online Anda.

Mail Hosting
Gunakan nama spesifik toko online atau bisnis Anda sebagai hosting email dan tingkatkan kapasitas ruang dan jumlah akun yang diperbolehkan dari yang disediakan hosting standar pada umumnya.

Tingkatkan penjualan toko online Olsera Anda sekarang dengan aplikasi M-Commerce.

M-Commerce Olsera membawa Anda ke level berikutnya, tidak hanya mobile friendly, namun juga optimal untuk mobile. Waktunya menggunakan Aplikasi Mobile sekarang.

Template Toko Online Menawan, Siap Pakai
Template yang telah dipersiapkan untuk Anda hadir dalam berbagai pilihan yang menarik. Sesuaikan template toko online Anda dengan karakter dan jualan Anda.

Cepat dan tangkas
Teknologi Aplikasi Mobile menghapus batasan-batasan bagi pelanggan Anda untuk menjelajahi barang-barang jualan Anda. Cukup sebuah klik untuk membuka aplikasi toko Anda tanpa perlu menunggu.

Selalu Terkoneksi
M-Commerce membuat Anda selalu terhubung dengan pelanggan Anda. Kirim sebuah pesan atau notifikasi untuk memberitahukan mereka akan penawaran Anda.

100% mendukung operasi system Android dan iOS
Aplikasi M-commerce Olsera dirancang 100% untuk market fit untuk pemilik dimana berarti aplikasi tersebut adalah atas brand Anda dan hanya menampilkan barang jualan Anda.

Aplikasi ini 100% dibangun secara native di Android maupun iOS, memastikan performa & pengalaman pengguna yang terbaik.
Fitur Lainnya

Aplikasi Toko dengan Semua Fitur Toko Online
M-Commerce Olsera merupakan level premium dari toko online Anda. Semua fitur dari Toko Online ada di sebuah Aplikasi.

Beri nama Aplikasi Toko Anda
M-Commerce Olsera adalah seutuhnya milik Anda, merk Anda, bukan sebuah marketplace maupun aplikasi berlabel Olsera.

Fleksibilitas Menu Navigasi
Kelola sendiri menu navigasi yang akan Anda munculkan di mobile aplikasi Anda.

Download dengan GRATIS
Aplikasi Toko Anda akan terdaftar di Playstore Google dan Appstore Apple untuk diunduh gratis.


Template Menawan yang Siap Dipakai!
Kami terus mengerjakan template-template yang menarik untuk memberikan pilihan lebih banyak untuk Anda. Anda dapat sering berganti template tanpa biaya untuk memaksimalkan gaya dan tampilan toko online Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INVOLVE ASIA : Ecommerce World - MarketPlace - Affiliate Program

INVOLVE ASIA Here’s your chance to receive big cash payments for your referrals!  With our InvolveAsia’s Referral Program, you can earn up to MYR 5,000 per month! https://goo.gl/iVNmJd Entry into our Referral Program is free and is open to everyone, even non-customers. We will provide you with banners, buttons and links to get you started. And of course, our great service pretty much sells itself. Earn up to MYR 5,000 per month with our Referral Program! https://goo.gl/iVNmJd Offer General Information: No conversion capping for this offer. This offer accepts worldwide Traffic. You must only use creative material uploaded in InvolveAsia dashboard for this offer. Any self produced material should be approved in advance by The Advertiser. Cookie Period: 1 days Validation Period: 15 days on every following month. Payment Term: 15 days after validation. Promotion Method Allowed : - Display - Textlink - Social Media - Search - Email - In

KAOS DAKWAH

BOSAN DENGAN BISNIS YANG CUMA GITU-GITU AJA? Bisa jadi, bisnis anda tidak berkembang karena anda terlalu egois. Anda ingin menikmati semua keuntungan sendirian. Anda tidak mau berbagi peluang dengan teman. Bahkan supplier pun anda sembunyikan. Tetapi faktor utama bisnis tidak bertumbuh biasanya 4 hal. TIDAK PUNYA MODAL Kendala awal saat mulai bisnis adalah tidak punya modal uang. Beli barang harus banyak kalau mau murah. Setelah stok banyak ternyata tidak laku sehingga mengganggu cashflow. TIDAK PUNYA SISTEM Kalaupun usaha sudah mulai berjalan. Tidak ada SOP yang jelas. Sehingga malah makin menyita waktu. Bukannya makin banyak waktu untuk beribadah. Makin hari makin pusing. KURANG INOVASI Setelah berjuang membangun sistem dan mempertahankan cashflow agar lancar. Ternyata datang kompetitor dengan harga yang lebih murah, dan kualitas lebih bagus. Perlu inovasi dan diferensiasi agar bisnis bertahan. BEKERJA SENDIRIAN Bagaikan Superman yang jago sendirian, tidak punya te

ROBOT WHATSAPP

Download WhatsApp Plus APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Download GBWhatsApp APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Download OGWhatsApp APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Kami menerima jasa pembuatan website dan revisi website mulai dari : Website Toko Online Website Company Profile Website Sekolah Website Yayasan Website Deller Mobil Website Klinik Website Agen Properti Website Travel Umroh Website Wisata dan website lainnya "Harga Murah Kualitas Mewah" Info lebih lengkap www.zuperwebsite.com ROBOT YOUTUBE Download MicroG For OGYouTube APK V2.0 Latest Version ROBOT INSTAGRAM Download Instagram Plus APK V10.14.0 Latest Version Download OGInsta Plus APK V10.14.0 Latest Version ROBOT BLACKBERRY MESSENGER Download BBM Plus Mod APK V3.3.7.93 Latest Version