Langsung ke konten utama

OLSHOP.ID - Jual Beli Produk Lokal Tangan Pertama

OLSHOP.ID
OLSHOP.ID merupakan Platform iklan jual beli Lokal yang memposting semua produk lokal TANGAN PERTAMA dan membantu memberikan informasi terlengkap tentang UKM / UMKM lokal.

Di platform OLSHOP.ID semua Member dapat registrasi sebagai penjual atau hanya menggunakan platform OLSHOP.ID sebagai direktori pencarian. Selain itu semua member atau pengguna OLSHOP.ID bisa menjadi pemasar dengan konsep affiliasi (affiliate).

Klik disini http://olshop.id/?tracking=yywcttiP

Visi :
Memberikan solusi kemudahan untuk  membantu Wirausaha, UKM, UMKM lokal  untuk menuju persaingan pasar global dan menjadi platform marketplace UMKM no 1 di Indonesia.

Misi :
- Memberikan Jaminan Keamanan Transaksi
- Memberikan pelayanan terbaik
- Menjadi direktori kota terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna
- Membantu UKM/UMKM lokal untuk pemasaran dan transaksi
- Memfasilitasi segala urusan perniagaan baik untuk di dalam kota, didalam negeri bahkan hingga perdagangan Global.

Manfaat dan keuntungan menggunakan platform OLSHOP.ID
Untuk menjadi platform pemberi solusi dan menawarkan keuntungan baik untuk penjual maupun untuk pembeli. Berikut beberapa keuntungan yang kami tawarkan :

Keuntungkan Sebagai Penjual :
- Pedagang terfasilitasi lahan dagang online secara gratis.
- Pedagang terbantu dari sisi pemasaran dan distribusi
- Pedagang terbantu untuk pengelolaan stok dan pencatatan toko
- Pedagang dibantu dalam pemasaran/promosi oleh tim affiliate kami yang berjumlah ribuan.

Keuntungan Sebagai Pembeli :
- Pembeli mudah mencari produk yang di inginkan
- Pembelian aman karena dana ditransfer ke olshop.id  terlebih dahulu sebelum produk di terima oleh pembeli
- Riwayat pembelian terekap dengan baik
- Pembeli mendapatkan refrensi penjual-penjual yang terekondasi
- pembeli bisa menjadi pemasar dari produk-produk yang ada di olshop.id dengan konsep affiliasi dan tersedia juga penmpinganya berupa sekolah affiliasi.

Keuntungan Sebagai Pemasar / Affiliate :
- Affiliater / pemasar bisa memasarkan dengan mudah hanya dengan share link affiliasinya ke sosmed dan aplikasi chating.
- Affiliater bisa memasarkan berbagai macam produk sesuai keinginan mulai dari produk fashion, kuliner, jasa hingga event.
- Pemasar/affiliater bisa mendapatkan komisi transaksi berkali-kali.
- pemasar/affiliate bisa mendapatkan komisi dari transaksi produk dan referal user yang daftar.
- Komisi setiap transaksi beragam mulai dari ratusan rupiah hingga jutaan per transaksi.
- Bisa dikerjakan di rumah, sambil bekerja dan hanya bermodal gadget dan kuota.
- Disupport dengan bimbingan bagaimana cara promosi dan jualannya.

Cara Menggunakan OLSHOP.ID Sebagai Penjual

Cara Membuka Toko / Register sebagai penjual :

  1. Daftarkan diri anda terlebih dahulu di Halaman Pendaftaran
  2. Isi Profil sesuai dengan data anda
  3. Kemudian masuk ke halaman Akun Saya
  4. Pilih Tab Jual
  5. Klik pada pilihan Buka Toko
  6. Isi Form yang tersedia
  7. Admin akan mereview toko anda terlebih dahulu.
  8. Pastikan produk yang Anda Jual sudah memenuhi syarat dan ketentuan Olshop.id.

Transaksi, Deposit Saldo & Penarikan

  1. Pembayaran transaksi dapat di lakukan dengan metode yang disediakan diantaranya adalah Transfer Antar Bank, Payment Gate way, dan Deposite Saldo
  2. Anda dapat mengajukan penarikan dana hasil penjualan produk anda kapanpun  dengan minimal penarikan Rp 10.000
  3. Pencairan dana  hasil penjualan dilakukan setiap hari dengan maksimal waktu pencairan 1 x 24 jam
  4. Anda tidak dapat menarik dana yang anda depositkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INVOLVE ASIA : Ecommerce World - MarketPlace - Affiliate Program

INVOLVE ASIA Here’s your chance to receive big cash payments for your referrals!  With our InvolveAsia’s Referral Program, you can earn up to MYR 5,000 per month! https://goo.gl/iVNmJd Entry into our Referral Program is free and is open to everyone, even non-customers. We will provide you with banners, buttons and links to get you started. And of course, our great service pretty much sells itself. Earn up to MYR 5,000 per month with our Referral Program! https://goo.gl/iVNmJd Offer General Information: No conversion capping for this offer. This offer accepts worldwide Traffic. You must only use creative material uploaded in InvolveAsia dashboard for this offer. Any self produced material should be approved in advance by The Advertiser. Cookie Period: 1 days Validation Period: 15 days on every following month. Payment Term: 15 days after validation. Promotion Method Allowed : - Display - Textlink - Social Media - Search - Email - In

KAOS DAKWAH

BOSAN DENGAN BISNIS YANG CUMA GITU-GITU AJA? Bisa jadi, bisnis anda tidak berkembang karena anda terlalu egois. Anda ingin menikmati semua keuntungan sendirian. Anda tidak mau berbagi peluang dengan teman. Bahkan supplier pun anda sembunyikan. Tetapi faktor utama bisnis tidak bertumbuh biasanya 4 hal. TIDAK PUNYA MODAL Kendala awal saat mulai bisnis adalah tidak punya modal uang. Beli barang harus banyak kalau mau murah. Setelah stok banyak ternyata tidak laku sehingga mengganggu cashflow. TIDAK PUNYA SISTEM Kalaupun usaha sudah mulai berjalan. Tidak ada SOP yang jelas. Sehingga malah makin menyita waktu. Bukannya makin banyak waktu untuk beribadah. Makin hari makin pusing. KURANG INOVASI Setelah berjuang membangun sistem dan mempertahankan cashflow agar lancar. Ternyata datang kompetitor dengan harga yang lebih murah, dan kualitas lebih bagus. Perlu inovasi dan diferensiasi agar bisnis bertahan. BEKERJA SENDIRIAN Bagaikan Superman yang jago sendirian, tidak punya te

ROBOT WHATSAPP

Download WhatsApp Plus APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Download GBWhatsApp APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Download OGWhatsApp APK V6.75 Latest Version Updated in 02/07/2018 v6.75 Kami menerima jasa pembuatan website dan revisi website mulai dari : Website Toko Online Website Company Profile Website Sekolah Website Yayasan Website Deller Mobil Website Klinik Website Agen Properti Website Travel Umroh Website Wisata dan website lainnya "Harga Murah Kualitas Mewah" Info lebih lengkap www.zuperwebsite.com ROBOT YOUTUBE Download MicroG For OGYouTube APK V2.0 Latest Version ROBOT INSTAGRAM Download Instagram Plus APK V10.14.0 Latest Version Download OGInsta Plus APK V10.14.0 Latest Version ROBOT BLACKBERRY MESSENGER Download BBM Plus Mod APK V3.3.7.93 Latest Version